Posts Tagged 'malang'

Malang Makin Dingin Euy

Sudah 2 minggu terakhir ini, malang semakin dingin. rata-rata suhu di dalam ruangan kamar saya pribadi mencapai 25 sampai 26 drajat celcius. Malahan sudah beberapa hari ini tiap malam mencapai 24 drajat celcius. Dingin bgt deh, yang udah beberapa tahun di Malang aja masih merasa kedinginan. Apalagi mahasiswa baru yang mungkin baru kali ini ke Malang, pasti merasa kedinginan banget.

Efeknya lain nya adalah, membuat kulit cepat kering. Trus bibir juga jadi pecah-pecah klo gak sering2 di basahin.

Kadang klo tidur aja harus pake kaos kaki dan jaket juga. Bahkan pake sarung tangan. 😀 😀 Parah banget ya… Tapi sekarang sih sepertinya masih belum puncaknya. Kemungkinan Bulan agustus akan mencapai puncaknya. Gimana dingin nya ya bulan agustus ntar.

Advertisements

Malang Kembali Malang Tempo Doeloe

Malang minggu kemaren jalan-jalan acara Malang Kembali Malang Tempo Dulu, Acara ini rutin diadakan tiap tahun. Para pengunjung yang datang pun hampir sebagian besar memakai dresscode ala jaman dulu. Mulai darikostum jaman penjajahan sampai jaman 80an. Pokoknya semua semua yang berbau tradisional bisa ditemukan di acara Malang Tempo Dulu.

Acaranya sendiri diadakan di jalan Besar Ijen Malang. Praktis jalan tersebut ditutup beberapa hari untuk acara Malang Tempo Dulu ini. dan ini nih fotonya, hehehe… Lagi lagi narsis

Malang Tempo Doeloe