Archive Page 2

Ternyata Sama Aja…

Emang semua Laki-Laki gini ya...?

Emang semua Laki-Laki gini ya...?

Nemu di Forum Kaskus.us nih gambar. Jadi tertarik pengen posting. Trus jadi bertanya, memang bener ya semua laki-lakikaya gitu… Ada barang mulus kaya gitu, matanya langsung jelalatan pengen tau apa isi dalem nya…

Ah,, cape dweh,,, walaupun bener semua laki-laki kaya gitu, sekarang yg jadi pertanyaan..! Apa semua wanita klo berada di antara laki-laki juga seperti itu. Apa semua wanita selalu ingin mendapat perhatian semua laki-laki…??? Secara hampir semua wanita paling senang klo dapat perhatian dari laki-laki….

Nah lho… jadi gimana dong? Gak ada yang salah gak ada yang bener dong… Gak tau juga lah,,, kasih Comment aja ya…

Malang Makin Dingin Euy

Sudah 2 minggu terakhir ini, malang semakin dingin. rata-rata suhu di dalam ruangan kamar saya pribadi mencapai 25 sampai 26 drajat celcius. Malahan sudah beberapa hari ini tiap malam mencapai 24 drajat celcius. Dingin bgt deh, yang udah beberapa tahun di Malang aja masih merasa kedinginan. Apalagi mahasiswa baru yang mungkin baru kali ini ke Malang, pasti merasa kedinginan banget.

Efeknya lain nya adalah, membuat kulit cepat kering. Trus bibir juga jadi pecah-pecah klo gak sering2 di basahin.

Kadang klo tidur aja harus pake kaos kaki dan jaket juga. Bahkan pake sarung tangan. 😀 😀 Parah banget ya… Tapi sekarang sih sepertinya masih belum puncaknya. Kemungkinan Bulan agustus akan mencapai puncaknya. Gimana dingin nya ya bulan agustus ntar.

Pengen punya Olympus Evolt E-500

Hobby Photografi merupakan hoby yang cukup mahal buat saya. Gimana nggak, kamera nya aja mahal banget. Apalagi untuk jenis DSLR. Harga termurah saja mencapai 4,6jt. Itu untuk kelas enty level. Belum yang medium, apalagi yang advance. Saya sendiri sampe gak berani liat harganya. Takut stres gak mampu beli… :)) :))

Tapi boleh dong saya punya Kamera impian, itu pun saya gak berani muluk-muluk mimpi punya kamera nya. Cukup memimpikan Olympus E-500. Sebuah kamera DSLR yang cukup bagus berdasarkan review yang saya baca. Dan juga harganya tidak terlalu mahal, walaupun sebenarnya saya sendiri masih belum mampu untuk membelinya. Tapi sedikit-demi sedikit lagi menabung ngumpulin uang untuk mewujudkan impian tersebut.

Semoga aja tabungan nya cepat terkumpul, dan bisa terus memperdalam ilmu Photografi. Siapa tau dengan Photografi bisa menghasilkan uang. Kan lumayan… Hehehe…

Olympus Evolt E-500

Olympus Evolt E-500

Road to Bali part2 kena tilang di Gilimanuk

Ok, menyambung tulisan sebelum nya, sekarang masuk ke part ke2. Setelah penyebrangan dari Pelabuhan Ketapang dan sampai di Pelabuhan Gilimanuk. Perjalanan siap dilanjutkan menuju Denpasar. Ke rumah Sodaranya Gede. Tapi,, Eiittttss,, ada tapi nya dulu nih..

Sebelum keluar dari area pelabuhan gilimanuk, ada dua kali pemeriksaan. Pertama pemeriksaan STNK dan SIM. Dan yang kedua pemeriksaan KTP. Ok pada pemeriksaan STNK dan SIM motor ku gak ada masalah. Trus STNK dan SIM safri juga gak masalah. Tapi ternyata, si Polisi melihat motor nya safri yang agak-agak keliatan Peretelan mulai curiga. Si Polisi mulai tanya-tanya, mulai dari fungsi lampu, fungsi speedometer dll nya.

Syukurlah semua berfungsi dengan baik, trus si Polisi tanya lagi sein nya. Dan ternyata si lampu sein nya motor safri motor safri gak nyala. Jadilah kena tilang akhirnya. Ternyata klo memang sudah rejekinya POLISI akhirnya ketahuan juga. Dan bisa-bisa aja dapat nya. Jeli memang klo urusan duit tuh Polisi.

Tau gak diminta denda berapa sama Polisi nya. Rp 145.000 bro,, untung nya si Polisi minta Rp, gak $. :))

Tapi ternyata polisi bali sama aja kaya polisi kebanyakan, bisa ditawar. Dan akhirnya harus bayar Rp 100.000 untuk bisa melanjutkan perjalanan.

Dengan sangat terpaksa dan berat hati akhirnya di bayar juga tuh Tilang. Dant perjalanan berlanjut menuju Denpasar.

Bersambung lagi ya untuk Part Selanjut nya…

NB: Sayang gak sempat foto-foto sama tuh polisi

Road to Bali

Persiapan berangkat ke Bali

Persiapan berangkat ke Bali

Sabtu 5 July 2008. Saya, safri dan gede berangkat liburan ke Bali. Niatnya sih memang mau ngisi waktu waktu liburan aja, daripada bengong di rumah. Berangkat dari rumah kontrakan tepat pukul 06.00 Waktu indonesia Bagian Barat. Berangkat dari Malang, langsung menuju pasuruan.

Sekitar jam 08.00 WIB lebih dikit, kita bertiga sampe Probolinggo. Kebetulan blm ada yang makan. Jadi kita bertiga mampir dulu buat isi perut.

Dan jam setengah 9, perjalanan dilanjutkan Continue reading ‘Road to Bali’

Berbagi link yang mungkin berguna

Kali ini saya akan berbagi beberapa link yang mungkin berguna.

Link pertama adalah link untuk speed test yang saya buat sendiri. Maksudnya pake script udah jadi juga sih. Tapi saya sendiri belum tau ini bekerja sempurna atau tidak, kalau berkenan mohon masukan nya ya… Linknya ini nih. SpeedTest

Dan yang kedua di sini. Link tersebut tempat download Program The Dedu. The Dude salah satu program yang cukup penting untuk seorang Network Administrator.

Nanti klo saya punya link yang lain akan saya update posting ini atau akan saya bikin posting baru di blog ini. So,,, Bookmark this site. Hehehe….

Malang Kembali Malang Tempo Doeloe

Malang minggu kemaren jalan-jalan acara Malang Kembali Malang Tempo Dulu, Acara ini rutin diadakan tiap tahun. Para pengunjung yang datang pun hampir sebagian besar memakai dresscode ala jaman dulu. Mulai darikostum jaman penjajahan sampai jaman 80an. Pokoknya semua semua yang berbau tradisional bisa ditemukan di acara Malang Tempo Dulu.

Acaranya sendiri diadakan di jalan Besar Ijen Malang. Praktis jalan tersebut ditutup beberapa hari untuk acara Malang Tempo Dulu ini. dan ini nih fotonya, hehehe… Lagi lagi narsis

Malang Tempo Doeloe