Benarkah Saya Ganteng…?

Baru baca judul nya, gak usah protes dan jangan protes dulu. Itu kan cuman sebuah pertanyaan, dan jawaban nya bisa benar dan bisa salah. Tidak di jawab juga tidak apa2 kok, dan gak ada ruginya juga klo anda jawab + melanjutkan membaca tulisan ini, yang nantinya akan mengungkap Fakta dan kenyataan klo ternyata Yusda ganteng… :)) =)) :)) =))

Analisa berdasarkan fakta berikut:Saya mempunyai beberapa mantan pacar, yg kesemua itu menurut saya lumayan cantik dan manis. Sekarang karena saya gak mau sebut merk, saya asumsikan mantan pacar saya ada 3 orang saja. Sebut saja Si A, Si B dan Si C.

Sekarang alur mundur, ceritanya saya sekarang pacaran dengan si A, setelah beberapa lama. Karena ada suatu ketidak cocokan dan lain sebagai nya, akhirnya saya putus dengan Si A. Setelah beberapa bulan putus dengna Si A, ada seorang teman saya yang ketemu dengan Si A. Setelah bertemu dengan Si A. Teman saya tersebut bercerita pada saya, intinya dia menceritakan bahwa sekarang Si A tambah cantik, tambah manis, tambah modis dan lain lain nya….

Tapi saat saya tau Si A tersebut jadi tambah cantik, tambah manis dll itu tadi saya sedang pacaran dengan Si B, Tetapi setelah pacaran beberapa lama dengan Si B, ternyata saya juga masih belum menemukan kecocokan dengan Si B tersebut. Dan akhirnya putus lagi deh. Sekarang kejadian nya sama lagi kaya kejadian di atas. Setelah beberapa bulan putus dengna Si B, ada seorang teman saya yang ketemu dengan Si B. Setelah bertemu dengan Si B. Teman saya tersebut bercerita pada saya, intinya dia menceritakan bahwa sekarang Si B tambah cantik, tambah manis, tambah modis dan lain lain nya….

Dan saat saya tau cerita tersebut, saya sedang pacaran dengan Si C. Dan setelah beberapa lama saya pacaran dengna Si C, akhirnya putus lagi. Dan kejadian yang sama terjadi lagi. Setelah saya putus dengan Si C, ternyata Si C jadi tambah cantik, tambah manis, tambah modis dan lain lain nya….

Cukup tiga fakta dan dengan tiga fakta tersebut dapat di ambil kesimpulan bawah, setelah putus dengan saya. Mantan saya Si A, Si B dan Si C jadi tambah cantik, tambah manis, tambah modis dan lain lain nya…. Itu adalah faktanya.

Analisanya, mengapa mantan2 saya tersebut berusaha menjadi lebih cantik, lebih manis dan lebih segalanya dibanding selama pacran dengan saya…? Hayo,, siapa yang bisa jawab…?

Analisa saya seperti ini, mereka berusaha lebih cantik, lebih, manis dan lebih segala-galanya adalah karena mereka berusaha mendapatkan pacar yang lebih ganteng dari saya. Karena mereka sadar, mereka terlalu beruntung dengan keadaan seadanya bisa dapat cowo seganteng saya, dan mereka sadar tidak semua cowok ganteng seperti saya bisa menerima mereka jadi pacar mereka.

Sehingga mereka harus berusaha lebih, agar bisa mendapatkan pacar yang sepadan dengan saya dan syukur2 bisa lebih dari saya….

Hahahahahaha…….1000x

Sekali lagi gak usah protes dengan postingan saya kal ini, karena ini murni hasil analisa saya sendiri,dah sumpah memang ini cuman iseng belaka, tetapi tulisan tersebut bener dan faktanya memang seperti itu.

Klo ada mantan saya yang tersinggung, saya mohon maaf. Atau mungkin ada pacarnya mantan saya ituyang gak setuju dengna tulisan ini, saya juga minta maaf. Yang jelas, saya cuman ingin nge-blog dengna jujur.

Tulisan ini hanya bersifat iseng aja kok, gak ada niat untuk menyindir seseorang atau sebagian orang.

Peace…

6 Responses to “Benarkah Saya Ganteng…?”


  1. 1 CaNdLe August 16, 2008 at 9:27 pm

    haha… asli ngakak baca tulisan ini. selamat mas yusda, anda cukup narsis. hihihi…

    tapi aku ga setuju loh sama statement ini:
    “…mereka berusaha lebih cantik, lebih, manis dan lebih segala-galanya adalah karena mereka berusaha mendapatkan pacar yang lebih ganteng dari saya.”

    perihal orang jadi lebih menarik itu kan karena setiap saat setiap masa orang berusaha menjadi lebih baik. ga cuma dalam hal penampilan aja, tapi juga dalam skill dan sosialnya. ga mungkin dong kalo kita begini-begini terus. dan perubahan itu ga nunggu waktu sampe sebulan dua bulan bahkan bertahun-tahun. besok pun seharusnya kita berubah untuk jadi lebih baik. hehehe…

    PEACE!!! ^o^v

  2. 2 w_ahyu August 16, 2008 at 10:34 pm

    Huuaaaahahaha…. gak benar, itu fitnah yus!
    1. Protes msalah judul nya
    2. bohong!! krn yusda pacar nya mulai A-H, gk A,B,C saja
    hahahaha…

  3. 3 dieysuck August 16, 2008 at 10:41 pm

    @ Candle
    Makasih udah mampir,
    Malam ini memang lagi gila narsis nih.. Gak ketulungan

    @ Wahyu
    Yuuuuuu…. [pake gaya arie yo…]
    1. Protes gak diterima, Access Deny 🙂
    2. Km salah, baru sampai F kok 😛

  4. 4 coekma January 31, 2009 at 9:15 pm

    narsis itu perlu sebagai bentuk rasa syukur kalau kita tampan…. coba kalo jelek, kadang kalo pikiran orang jelek pasti bilang, ngapain aku jelek… iya ndak… ^_^

  5. 5 icHiey February 2, 2009 at 12:55 pm

    _raJa eh kwn Ney ….

    dasar ganteng imx nang’ae…


Leave a Reply

