Pengen punya Olympus Evolt E-500

Hobby Photografi merupakan hoby yang cukup mahal buat saya. Gimana nggak, kamera nya aja mahal banget. Apalagi untuk jenis DSLR. Harga termurah saja mencapai 4,6jt. Itu untuk kelas enty level. Belum yang medium, apalagi yang advance. Saya sendiri sampe gak berani liat harganya. Takut stres gak mampu beli… :)) :))

Tapi boleh dong saya punya Kamera impian, itu pun saya gak berani muluk-muluk mimpi punya kamera nya. Cukup memimpikan Olympus E-500. Sebuah kamera DSLR yang cukup bagus berdasarkan review yang saya baca. Dan juga harganya tidak terlalu mahal, walaupun sebenarnya saya sendiri masih belum mampu untuk membelinya. Tapi sedikit-demi sedikit lagi menabung ngumpulin uang untuk mewujudkan impian tersebut.

Semoga aja tabungan nya cepat terkumpul, dan bisa terus memperdalam ilmu Photografi. Siapa tau dengan Photografi bisa menghasilkan uang. Kan lumayan… Hehehe…

Olympus Evolt E-500

Olympus Evolt E-500

Leave a Reply

