Traffic meningkat

Yahuu…. Akhirnya dalah dua hari ini traffic blog baru ku yusdalicious.com bisa meningkat, setelah dulu sempat gak ada perubahan setelah migrasi dari blog ini. Ternyata, dengan semakin sering posting, sedikit banyak bisa menghasilkan natural traffic.

Semoga aja dengan meningkatnya trafic ini, bisa juga mempengaruhi PageRank di Google. Secara dari awal januari online, sampe sekarang tuh wesite blm dapat pagerank. Dan parahnya, alexa rank yang sebelum nya udah sampe di angka ratusan ribu, eh malah naik lagi ke angka jutaan. Cape dweh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: